19 Jun 2017 15:04

Mudik Bareng BUMN Cetak 2 Rekor

bumntoday.com

Pelepasan peserta Mudik Bareng BUMN secara simbolis di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (19/6/2017).

BUMNTODAY.COM - Museum Rekor Indonesia (MURI) mencatat program mudik bareng Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bertema "Mudik Bareng Guyub Rukun 2017" dalam buku rekornya.

Pertama, rekor Mudik Gratis Menggunakan Moda Transportasi dan Peserta Terbanyak yang diberikan kepada Kementrian BUMN. Kemudian yang kedua, Rekor BUMN Yang Melaksanakan Mudik Gratis Terlama dan Berkesinambungan kepada PT Jasa Raharja.

Piagam diberikan secara langsung oleh Ketua MURI Jaya Suprana. Untuk piagam rekor pertama diserahkan kepada Menteri BUMN Rini Sumarno, dan untuk piagam rekor kedua diterima oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja Budi Setyarso.

"Rekor ini terus meningkat dari sebelumnya. Sehingga saat ini warga yang dibantu oleh Kementrian BUMN jumlahnya melebihi 100.000 dan ini juga jadi rekor dunia," ungkap Jaya Suprana di Jakarta, Senin (19/6/2017).

Sementara itu, Rini mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan MURI. Ia berharap ke depannya dapat terus melakukan yang terbaik dan dapat terus meningkatkan jumlah peserta mudik gratis. "Terimakasih, mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi," ucap Rini.(rid)

Sosial Media