15 Sep 2018 20:15

PT Garam Raih Penghargaan dari IDAF

bumntoday.com

BUMNTODAY.COM - PT Garam (Persero) mendapat penghargaan The Most Trusted Company And Best Choice Product Excellent Of The Year dari Indonesia Development Achievement Foundation (IDAF). Penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua Kadin Surabaya Jamhadi pada acara penganugerahan Indonesia Best Of 2018 di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, Jumat (14/9).

IDAF adalah lembaga independent, non-politik dan nirlaba yang selama ini melakukan hal-hal yang berhubungan dengan Sumber Daya Manusia, melalui pemberian penghargaan kepada figur masyarakat. Dengan membentuk Panitia dan dibantu oleh tim pengamat, Indonesia Development Achievement Foundation memilih tokoh untuk diberikan penghargaan kepada para pelaku usaha atau pembangunan di segala bidang, baik di lingkungan pemerintahan maupun swasta.

Demi menampilkan yang terbaik IDAF selalu berinovasi dengan mencari pribadi yang lebih beragam dari segmen yang lebih luas. IDAF terus memperbaiki diri untuk mendapatkan pribadi-pribadi yang layak diberikan penghargaan dalam prestasi.pelaku usaha.

Direktur Keuangan Anang Abdul Qoyyum yang hadir dalam acara penganugerahan tersebut mengaku bangga dengan penghargaan yang diterima PT Garam (Persero). Dia berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi agar perusahaan semakin maju dan berkembang.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi perusahaan mendapat penganugerahan ini. Penghargaan ini merupakan amanah dan kepercayaan yang sangat besar dari masyarakat kepada PT Garam. Mudah-mudahan kami bisa mempertahankan trend positif ini,” tuturnya. (mif)
 

 

Sosial Media