04 Des 2018 16:28

Mengenal Intan Patricia, Duta Nindya 2018

bumntoday.com

BEUMNTODAY.COM - Hai, Intan Patricia adalah duta Nindya Karya tahun 2018. Ia terpilih menjadi duta Nindya setelah menjadi peserta dengan audisi yang ketat yang diikuti calon dari Nindya Karya dari berbagai wilayah.

Dikabarkan situs resmi nindyakarya.co.id, Intan lahir 29 Januari 1993, merupakan anak ke 2 dari 6 bersaudara dari pasangan Wahyudin dan Rajulisna. Besar di keluarga sederhana, tidak menghalangi dirinya untuk berprestasi. Dirinya berani keluar kota untuk merantau mencari ilmu di perguruan tinggi. Ayahnya seorang Wiraswasta di Pekanbaru Riau, sedangkan ibunya adalah Ibu Rumah Tangga yang sangat aktif di lingkungan rumahnya. Sejak kecil, Intan selalu diarahkan ayahnya untuk rajin beribadah, jujur, dan baik terhadap sesama.

Kelas 1 SMP, Intan sudah aktif mengikuti berbagai aktivitas lomba ilmiah di sekolah dan juga lomba ilmiah tingkat nasional. Olimpiade biologi merupakan lomba paling bergengsi yang pernah diikuti, ucap wanita berhidung mancung ini. Selain itu, Intan menyukai ekskul paduan suara, dia juga mengikuti marching band sebagai mayoret. Prestasi Intan mencapai puncaknya saat meraih nilai UN tertinggi di SMPN 22 Pekanbaru dengan nilai 36.5 rata-rata nilai ujiannya.

Lulusan S1 Teknik Sipil Universitas Islam Indonesia ini juga masih aktif dalam berbagai kegiatan di perkuliahan, Intan bergabung dengan organisasi Musik di fakultasnya. Tidak hanya mencintai musik, Intan juga sangat menyukai aktifitas lingkungan hidup. Tentu saja ini membuat hatinya senang dan semakin bersemangat dalam berkomunikasi dengan banyak orang. Baginya lingkungan merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan, karena lingkungan yang bersih dan asri dapat membuat jiwa manusia kuat dan sehat.

 

Sosial Media