08 Jan 2019 13:37

Bright Wash, Quick Clean and Go Green

bumntoday.com

BUMNTODAY.COM - Musim penghujan, beberapa pemiliki kendaraan bermotor apalagi mobil memiliki masalah dengan kebersihan. Jika hujan tiba, kendaraan yang digunakan pasti kotor kena lumpur lumpur atau genangan air. Maka, Pertamina menyediakan layanan cuci mobil Bright Wash by Autoglaze Car Wash di beberapa titik SPBU COCO di Jakarta. Antara lain di Kalimalang, MT Haryono dan Fatmawati.

Bright Wash by Autoglaze Car Wash adalah layanan berbeda untuk cuci mobil. Layanan ini menggunakan shampo istimewa untuk membersihkan kendaraan konsumen. Shampoo tersebut diimpor dari Belgia yang bersih dan ramah lingkungan.

"Kami tidak ragu bekerja sama dengan Autoglaze karena sudah berpengalaman. Selain itu Autoglaze menggunakan bahan pembersih ramah lingkungan. Seperti tagline 'Bright Wash Quick Clean & Go Green'," ujar Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf, usai peresmian Bright Wash di SPBU COCO Fatmawati, pada Senin 7 Januari 2019 sebagaimana dikabarkan. energia-news.

CEO Autoglaze Indonesia, Robby Kurnia, menjelaskan bahan bahan yang digunakan diimpor dari Belgia sehingga memenuhi standar ramah lingkungan Eropa.

"Produsen dari Belgia sudah terstandar dalam membuat shampoo kendaraan. Selain mampu menyikat kotoran, juga ramah lingkungan. Bahannya organik. Konsep ini sejalan dengan visi Pertamina Retail untuk menyajikan layanan berkonsep Go Green," imbuhnya.

Konsep pembersihan Bright Wash by Autoglaze Car Wash mengadopsi sistem touchless, yang pertama di Indonesia. Bahan-bahan premium dan peralatan canggih memungkinkan proses pencucian berlangsung cepat, tidak merusak cat, dan bergaransi 1x24 jam.

"Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan benefit bagi Autoglaze maupun Pertamina. Nantinya kami akan menyapa pelanggan dan hadir di ribuan outlet SPBU milik Pertamina," kata ia.

Sosial Media