17 Jan 2019 14:03

Perombakan jajaran Direksi PTPN III, Cholidi Jadi Dirut PTPN XII

bumntoday.com

BUMNTODAY.COM - Kementerian BUMN menetapkan perubahan jajaran Direksi PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dan perubahan jajaran Direksi Anak Usaha melalui SK-24/MBU/1/2019.

Bertempat di Kementerian BUMN lantai 6 pada Rabu 16 Januari 2019, Deputi Industri Agro dan Farmasi, Wahyu Kuncoro, mewakili Kementerian BUMN menyerahkan surat keputusan kepada pihak-pihak terkait.

Akun Instagram resmi Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara III (Persero) di www.holding-perkebunan.com pada 16 Januari mengabarkan, perubahan nomenklatur Direksi Holding PTPN III berdasarkan surat keputusan itu adalah Ahmad Haslan Saragih menjadi Direktur Produksi dan Pengembangan setelah semula menjadi Direktur Tanaman Tahunan.

Akun yang sama juga mengabarkan perubahan jajaran direksi Holding PTPN III yakni; M. Cholidi yang awalnya Direktur Tanaman Semusim diangkat menjadi Direktur Utama PTPN XII (SKU-23/MBU/I/2019), Jatmiko Krisna Santosa yang semula Direktur Keuangan diangkat menjadi Direktur Utama PTPN V (SKU-20/MBU/I/2019), serta M. Yudayat Direktur Utama PTPN V menjadi Direktur Keuangan PTPN III.

Sementara itu, ada juga perubahan jajaran direksi di anak perusahaan. Berlino Mahendra Santosa Direktur Utama PTPN XII menjadi Direktur Utama PTPN VI (SK-21/MBU/I/2019), Mohammad Abdul Ghani Direktur Utama PTPN VI menjadi Direktur Utama PTPN II (SK-19/MBU/I/2019), dan Aris Toharisman EVP Tanaman semusim PTPN III menjadi Direktur Operasional PTPN X (SK-22/MBU/I/2019).

Pada saat yang sama, Kementerian juga memberhentikan dengan hormat Teten Djaka Triana dari jabatan Direktur Utama PTPN II dan Mustaqim dari jabatan selaku Direktur Operasional PTPN X.

Sosial Media