27 Jan 2019 16:50

Fun Walk dan Hadiah Motor di Semarak Berkah Pertamina Medan

bumntoday.com

BUMNTODAY.COM - Mengawali kegiatan semarak Berkah Pertamina di Medan 27 Januari 2019, lebih dari seribu orang antusias jalan santai atau funwalk. Para peserta dilepas Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Senior Vice President (SVP) Retail Marketing Bussines Pertamina Jumali, Vice President (VP) Marketing Communication Pertamina Arifun Dhalia, General Manager (GM) Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I Agustinus Santanu Basuki dan Brand Ambassador Berkah Energi Pertamina (BEP) Siti Badriah.

Dikabarkan energia-news edisi 27 Januari, rute funwalk dimulai dari Lapangan Benteng, lalu mengitari beberapa jalan utama Kota Medan antara lain jalan Pemuda, Balai Kota, dan jalan Kejaksaan.

Deko Simanjuntak, salah satu peserta, mengatakan kegiatan ini sangat positif untuk mengawali event gaya hidup sehat. “Saya dan anak ikut funwalk yang jaraknya pas, sehingga anak saya tidak merasa berat. Apalagi sebelumnya ada senam zumba untuk pemanasan,” jelasnya.

Selain funwalk, Semarak BEP di Kota Medan juga diisi berbagai macam rangkaian kegiatan. Antara lain hiburan musik, senam zumba, lomba goyang BEP, lomba foto selfie, lomba Dress Code unik dan games yang diikuti komunitas, Kids Area, booth komunitas motor dan mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina di Lapangan Benteng.

Menjelang puncak acara, Zul Chayrani mendapat rejeki nomplok. Warga Medan ini tidak bisa menyembunyikan rasa gembira saat dipanggil ke panggung untuk mendapatkan sepeda motor. Hadiah diserahkan Arifun Dhalia di hadapan para peserta Semarak BEP Kota Medan.

Wanita yang akrab disapa Rani ini konsumen produk Pertamax Series yang setia menggunakan Pertamax Turbo untuk kendaraannya. “Saya bersyukur menggunakan Pertamax Turbo. Datang ke acara ini, pulangnya dapat hadiah motor. Senang banget," jelasnya sembari tersenyum.

Rani merupakan salah satu dari empat peserta Semarak BEP Kota Medan yang mendapatkan sepeda motor.

Arifun Dhalia mengatakan dengan program BEP ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness yang positif kepada konsumen serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan.

Sosial Media