20 Feb 2019 17:51

Menengok Aset Pertamina di Aljazair

bumntoday.com

BUMNTODAY.COM - Direktur Hulu Pertamina, Dharmawan H. Samsu, didampingi Presiden Direktur Pertamina Internasional EP (PIEP), Denie S. Tampubolon, melakukan kunjungan kerja ke aset Aljazair 8 - 11 Februari 2019.

Tiba di negeri gurun Sahara di sisi utara benua Afrika itu, sebagaimana dikabarkan energia-news 18 Februari 2019, delegasi dari Pertamina dan PIEP melanjutkan penerbangan ke Menzel Lejmet North (MLN). Setibanya di sana, mereka disambut tim dari MLN. Setelah dilakukan Safety Induction, Manajer Operasi MLN menyampaikan rincian kegiatan di lapangan serta meninjau target yang telah dicapai.

Dalam kesempatan tersebut, Dharmawan mengadakan Town Hall Meeting dengan karyawan PAEP di Central Processing Facility (CPF). Ia menyampaikan terima kasih serta penghargaan atas suksesnya operasi perusahaan di Aljazair, terutama dalam aspek Health, Safety, Security and Environment (HSSE). Selanjutnya, rombongan melakukan kunjungan ke sumur KMD-6 yang sudah memasuki tahap pengeboran.

Kunjungan dilanjutkan ke Hassi Messaoud untuk peninjauan sekaligus berdiskusi dengan tim Pertamina Algeria Eksplorasi Produksi (PAEP) di sana. Rangkaian kegiatan delegasi Pertamina dan PIEP ditutup dengan agenda pertemuan antara Direktur Hulu Pertamina dengan Direktur Hulu Sonatrach, perusahaan minyak dan gas nasional Aljazair, serta Presiden dari Alnaft, Badan Pengembangan Sumber Daya Nasional Aljazair, untuk membahas perkembangan bisnis Pertamina di wilayah Aljazair.

Sosial Media