22 Feb 2019 09:21

Ajukan BNI Griya Bisa Lewat Online

bumntoday.com

BUMNTODAY.COM - Sejalan dengan tagline #BNItuDigital, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) secara terus menerus mengembangkan sistem digitalisasi dalam setiap inovasi produknya. Per 1 Februari 2019, masyarakat dapat mengajukan permohonan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) atau BNI Griya melalui fitur aplikasi online atau E-Form.

Menurut rilis pers di situs resmi bni.co.id, Direktur Retail Banking BNI Tambok P. Setyawati mengatakan di Jakarta, 18 Februari 2019, hadirnya fitur E-Form BNI Griya ini merupakan persembahan BNI kepada masyarakat luas yang ingin mengajukan aplikasi KPR dengan mudah, khususnya segmen Milennials yang sangat tinggi ketergantungannya terhadap pemakaian gadget. Hanya dengan mengakses E-Form pada website www.bni.co.id atau melalui aplikasi BNI Mobile Banking, BNI Griya siap diajukan. Pengisian aplikasi online juga sangat mudah dan singkat. Dokumen pribadi seperti KTP dan NPWP dapat di upload melalui E-Form.

“Selain itu, E-Form BNI Griya juga dapat diakses melalui media property online yang bekerjasama dengan BNI. Pengajuan KPR dengan mudah dapat dilakukan sekaligus saat memilih properti yang akan dibiayai. Setelah aplikasi online di-submit, calon debitur secara real time akan mendapatkan notifikasi melalui email untuk mengakomodir kecepatan proses konfirmasi atas pengajuan aplikasi BNI Griya melalui E-Form. Notifiksi itu berupa informasi nomor kode aplikasi pengajuan online BNI Griya. Selanjutnya marketing BNI menghubungi calon debitur untuk proses selanjutnya hingga kredit disetujui,” ujar Tambok.

Ia juga menambahkan, ”Pada tahun 2018, pertumbuhan portofolio BNI Griya mencapai 10% menjadi Rp 40,8 triliun dibandingkan tahun sebelumnya. Dengan adanya E-Form sebagai channel alternatif baru untuk pengajuan BNI Griya, kami optimis pertumbuhan di tahun 2019 dapat melampaui realisasi tahun sebelumnya”.

Saat ini, BNI juga memiliki program khusus untuk segmen Millenial yaitu BNI Griya Gue, dengan penawaran menarik antara lain suku bunga mulai 6,75% pa efektif fixed 2 tahun, jangka waktu kredit yang fleksibel hingga 30 tahun serta fitur angsuran suka-suka. BNI juga memiliki kerjasama dengan mitra Developer terkemuka dengan berbagai program penawaran khusus yang menarik.

 

Sosial Media