20 Mar 2019 15:27

Komisaris Utama PTPN IV dan X Diganti

bumntoday.com

BUMNTODAY.COM - Kementerian BUMN dan Perkebunan Nusantara, selaku pemegang saham resmi, menggantikan dua jabatan Komisaris Utama PT Perkebunan Nusantara IV dan PT Perkebunan Nusantara X sesuai Surat Keputusan Menteri BUMN No. SK-69/MBU/03/2019-HES/SKPTS/R/23/2019 dan SK-70/MBU/03/2019-HES/SKPTS/R/24/2019.

Surat Keputusan diserahkan 18 Maret 2019 di Jakarta oleh Dolly P. Pulungan, selaku Direktur Utama Perkebunan Nusantara, didampingi Agus Suharyono selaku Asdep Usaha Industri Agro dan Farmasi II, kepada Komisaris Utama yang baru.

Nama-nama yang mengisi jabatan baru sebagai Komisaris Utama PT Perkebunan Nusantara IV dan X adalah  I Ketut Diarmita menggantikan Suwahono dan Saifullah Yusuf menggantikan Banun Harpini.

Setelah pergantian, para pengelola PT Perkebunan Nusantara IV adalah I Ketut Diarmita sebagai Komisaris Utama, Pos M. Hutabarat dan Andogo Wiradi sebagai Komisaris, Osmar Tanjung selaku Komisaris Independen.

Di PT Perkebunan Nusantara X, Saifullah Yusuf menjadi Komisaris Utama, Sukardi Rinakit dan Tumik Kristianingsih selaku Komisaris dan Arvan Rivaldy Siregar selaku Komisaris Independen.

Sosial Media